Saturday, September 26, 2009

Ready, Set, HUT!

Dari judulnya udah ketauan kan? Yap, tepat sekali. Football!

Kali ini gue mau cerita tentang hari pertama gue join IFFA (Indonesian Flag Football Association). Karena ini hari pertama, gue niat dateng pagi-pagi. Jam 7 gue udah sampe, tepatnya di Lapangan Hockey Senayan. Disana, gue duduk-duduk gak ada kerjaan soalnya gak ada yang gue kenal sih hehe. Terus, ada senior yang nyuruh pemanasan. Yaudah, gue pemanasan aja dulu. Setelah muterin lapangan 2 kali, gue minum bentar. Terus kita stretching dulu. Disini, gue kenalan ma duo anak SMK. Namanya gue lupa (sori ya hehe). Setelah itu biasalah, latihan dulu terus main deh. Tapi yang paling menyebalkan adalah cuacanya! Buset! Panas mulu dari pagi ampe siang. Pas pulang gue langsung pusing-pusing ampe malem. Tapi tetep aja seru banget! Gue jadi lineman soalnya gue kagak bisa lari hehehe. Tapi gapapa, lineman kan posisi terpenting di Football, jadi ya apa salahnya?

Ternyata gue jadi suka ma Flag Football. Gue mau terus latihan biar bisa ikut season buat SMP / SMA nanti. Semoga aja dapet tim hehe.

No comments:

Post a Comment